Close Ads Here
Close Ads Here
Close Ads Here
Close Ads Here
Berita

H Syarif Hidayatulloh Hadiri Syukuran Kantor Majelis Pers Nasional Korwil Jombang

×

H Syarif Hidayatulloh Hadiri Syukuran Kantor Majelis Pers Nasional Korwil Jombang

Sebarkan artikel ini
H Syarif Hidayatulloh Hadiri Syukuran Kantor Majelis Pers Nasional Korwil Jombang

Urupedia – Dalam upaya mewujudkan insan jurnalis yang “Profesional dan Bermartabat yang juga merupakan Motto Majelis Pers Nasional (MPN), Ketua MPN beserta pengurus dan anggota menggelar tasyakuran dalam rangka meresmikan kantor MPN Korwil Jombang, Kamis (18/05/2023), pukul 10.00 WIB.

Acara yang dihadiri Anggota DPRD Jombang Komisi D dari Fraksi Partai Demokrat H M Syarif Hidayatulloh yang akrab disapa Gus Sentot siang itu nampak khidmat dengan adanya pemotongan tumpeng.

Yoni Alfiansyah Alias Mbah Moel dari Media Suryamojo.com selaku bendahara MPN Korwil Jombang yang menjadi pembawa acara menyampaikan terima kasih kepada pengurus serta seluruh bidang dan anggota yang telah hadir dalam acara syukuran.

“Selain syukuran untuk memasuki kantor, syukuran siang itu juga menjadi ajang silaturahim dan koordinasi antara pengurus, bidang-bidang serta anggota,” imbuh Mbah Moel.

Harisa Basuki, Ketua MPN Korwil Jombang menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota yang secara kompak bisa hadir dalam acara syukuran. Semoga kedepan MPN bisa semakin solid dan kompak dalam menjalankan tugas serta mampu berkoordinasi dengan lebih baik lagi,” tuturnya.

“Pada kepemimpinan saya ini, saya berharap seluruh bidang bisa menjalankan visi dan misi sesuai tupoksi, jangan sampai kita sering berkumpul namun tidak ada program-program yang dijalankan,” imbuh Harisa.

“Dengan adanya kantor ini, mari kita saling bahu-membahu untuk mengembangkan MPN. MPN harus bisa bersinergi dengan segala lapisan, mulai dari pemerintah, pejabat serta masyarakat,” pungkasnya. H M.

Syarif Hidayatulloh yang akrab disapa Gus dalam kesempatan itu menuturkan sangat bangga dengan adanya MPN yang menjadi warna tersendiri dalam lingkup Pers yang ada di wilayah Kabupaten Jombang.

“MPN harus bisa jadi pelopor bagi organisasi lain agar tidak terkesan menjadi “oknum” yang menjadi momok pemerintah, pejabat maupun masyarakat. MPN harus bisa merangkul pemerintah, pejabat maupun masyarakat dalam upaya memberikan informasi yang faktual. Artinya dalam peliputan pemberitaan harus balance alias seimbang,” imbuhnya.

“Saya berharap seluruh pengurus maupun anggota MPN bisa selalu solid dan bisa menjalankan tugas jurnalistik sesuai tupoksi,” tutur Gus Sentot.

Saya selaku anggota DPRD Jombang Komisi D siap memberikan support MPN jika sewaktu-waktu dibutuhkan, yang terpenting kita bisa saling silaturahim serta berkoordinasi dalam upaya mewujudkan Kabupaten Jombang yang lebih baik, pungkas Gus Sentot. (B*Art)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *