Close Ads Here
Close Ads Here
Close Ads Here
Close Ads Here
Berita

Begini Alasan Inara Rusli Buka Cadar yang Membuat Netizen Kagum

×

Begini Alasan Inara Rusli Buka Cadar yang Membuat Netizen Kagum

Sebarkan artikel ini
Begini Alasan Inara Rusli Buka Cadar yang Membuat Media dan Netizen Kagum Dengan Kecantikannya
Inara Rusli membuka cadarnya saat konferensi pers – Doc. SC Tik Tok

Urupedia Rumah Tangga Virgound dan Inara Rusli berada diujung tanduk, meskipun Virgound telah mencabut gugatan cerainya, sepertinya Inara Rusli telah memantapkan hati untuk berpisah dengan Virgound setelah dirinya merasa di kecewakan dan diselingkuhi.

Dalam Konferensi Pers Athena X Inara yang digelar pada Kamis (18/05/2023) di kawasan Senopati Jakarta Selatan, Inara Rusli yang ditemani oleh dr. Richard Le dan Ustaz Derry Sulaiman angkat bicara tentang kemantapannya untuk bekerja lagi demi memberikan nafkah terhadap ketiga anaknya, tanpa harus bergantung kepada orang lain termasuk ayahnya sendiri (Virgound).

Inara Rusli juga memutuskan untuk melepas cadar, dihadapan publik yang disorot langsung oleh awak media ia melepaskan cadarnya. Keputusan ini ia lakukan setelah berkonsultasi dengan sahabatnya yaitu Ustaz Derry Sulaiman.

“Boleh saya buka (cadar)? Izin saya buka ya bismillah saya buka, saya pakai karena Allah, saya buka karena Allah untuk menghidupi anak-anak saya,” ucap Inara saat konferensi pers seperti di kutip dari kanal youtube dr. Richard Lee, MARS.

Awak media yang menyaksikan momen Irana Rusli membuka cadar ini mengungkapkan rasa kagumnya terhadap kecantikan wanita berusia 30 th tersebut, “Subhanallah, MasyaAllah” begitu kata awak media yang menyaksikannya secara langsung.

Sejurus kemudian Ustaz Derry Sulaiman mengingatkan kepada para awak media untuk menjaga pandangan, momen ini membuat semua orang tertawa.

MasyaAllah semua, tundukkan pandangan brother,” ucap Ustaz Derry kepada awak media.

Kekaguman terhadap kecantikan Inara Rusli juga diutarakan oleh netizen, mereka merasa heran mengapa wanita secantik Irana masih saja diselingkuhi, dan dikecewakan. Berikut beberapa cuitan netizen :

MASYAALLAH INARA CANTIK BANGETTTTT ,,,,,Virgoun nih matanya kelilipan kingkong kali ya? Istri secantik dan se-sholehah Inara aja diselingkuhin,” tulis pemilik akun @Al__.

“Kurang apalagi sih Virgound punya istri cakep gini tapi selingkuh definisi ga bersyukur abiezz,” tulis akun @Li____se

“Ya Allah pas dibuka cadarnya terasa nangis juga,.. Bismillah ya kak Ina Allah slalu memudahkan urusan dan rejekinya kak Ina… Allah selalu bersama kakak. aminn..” balasan akun @I__A.

Perlu diketahui bahwa memakai niqab atau cadar bagi wanita hukumnya sunah, Ustaz Derry juga mengatakan bahwa wanita yang tidak memakai cadar tidak mendapatkan dosa.

“Tidak wajib, sunah. Maknanya kalau lihat orang bercadar, jangan dibilang itu salah, itu urusan dia menutup wajahnya. Yang bercadar pun tidak boleh menyalahkan yang tidak bercadar,” kata Ustaz Derry.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *