Close Ads Here
Close Ads Here
Close Ads Here
Close Ads Here
Berita

Kabar Baik, Harga Tiket Kereta Whoosh Cuman 300 Ribu

×

Kabar Baik, Harga Tiket Kereta Whoosh Cuman 300 Ribu

Sebarkan artikel ini
Kabar Baik, Harga Tiket Kereta Whoosh Cuman 300 Ribu
Gambar Whoosh-SC-YouTube-Sekretariat Presiden

Urupedia – Sekarang masyarakat dapat memesan tiket untuk perjalanan Kereta Cepat Whoosh yang akan dimulai pada 18 Oktober dan seterusnya. Harga tiket promo tersedia seharga Rp. 300.000 untuk semua rute, dan bonusnya adalah tiket gratis KA Feeder dari dan ke Stasiun Bandung.

Selain itu, kereta Cepat Whoosh melayani dua rute perjalanan, yaitu Halim – Padalarang (pulang-pergi) dan Halim – Tegalluar (pulang-pergi).

Lebih lanjut, Corporate Secretary PT KCIC, Eva Chairunisa, menjelaskan bahwa promo ini diberikan dengan tujuan untuk memperkenalkan layanan Kereta Cepat Whoosh kepada masyarakat. Dengan harapan, hal ini akan membuat masyarakat tertarik dan memilih Whoosh sebagai pilihan transportasi mereka dalam kebutuhan berperjalanan.

“Penetapan kebijakan tarif tersebut dilakukan melalui berbagai studi, survei, dan melihat fenomena serta kebutuhan di masyarakat,” ujar Eva, dilansir dari pmjnews.com, Senin (16/10/2023).

Andapun dapat memesan tiket Kereta Cepat Whoosh dengan beberapa cara yang mudah:

1. Melalui Website

Kunjungi website resmi di ticket.kcic.co.id. Pemesanan bisa dilakukan mulai H-7 hingga 1 jam sebelum jadwal keberangkatan. Pembayaran dapat dilakukan melalui transfer bank, QRIS, E-Wallet, kartu kredit, atau di gerai retail. Setelah pemesanan, Anda akan mendapatkan QR Code yang langsung dapat digunakan untuk proses boarding, sehingga tidak perlu menukar tiket fisik di stasiun.

2. Ticket Vending Machine di Stasiun

Anda juga dapat memesan tiket melalui mesin penjual tiket (Ticket Vending Machine) di stasiun. Pemesanan bisa dilakukan mulai H-7 hingga 30 menit sebelum keberangkatan, dengan pembayaran melalui QRIS. Di sini, penumpang akan mendapatkan tiket fisik.

3. Loket

Alternatif lain adalah dengan memesan tiket langsung di loket stasiun. Pemesanan tetap dimulai H-7 hingga 30 menit sebelum keberangkatan, dan pembayaran dapat dilakukan dengan uang tunai, kartu debit, kartu kredit, atau QRIS. Penumpang akan menerima tiket fisik.

Untuk memudahkan pemesanan, Anda juga dapat menggunakan aplikasi Whoosh Kereta Cepat dan aplikasi lain seperti Access by KAI, Livin by Mandiri, BRImo, dan BNI Mobile Banking. Pemesanan melalui aplikasi ini akan dimulai pada 17 Oktober 2023 saat peresmian pengoperasian perdana Kereta Cepat Whoosh secara langsung dari Tiongkok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *