Close Ads Here
Close Ads Here
Close Ads Here
Close Ads Here
BeritaMozaik

Sambut Bulan Suci Ramadan TPQ dan Madin Soca Seganten Menerima Bantuan Sedekah Al Quran

×

Sambut Bulan Suci Ramadan TPQ dan Madin Soca Seganten Menerima Bantuan Sedekah Al Quran

Sebarkan artikel ini
Santri Menerima Sedekah Al Quran

Urupedia- Sumberdem (23/03/2023) Madrasah Diniah (Madin) dan Taman Pendidikan Al Quran (TPQ) Soca Seganten menerima sedekah Al Quran sejumlah 70 pcs dari Tim Sedekah Sejuta Quran. Penyerahan sedekah Al Quran memang sengaja dilaksanakan menjelang bulan suci Ramadan, bulan untuk berlomba-lomba dalam kebaikan.

Dilansir dari jejakkasus.info menyebutkan bahwa Supaat selaku perwakilan dari tim Sedekah Sejuta Quran telah memenuhi amanahnya untuk mendistribusikan Al Quran menjelang Bulan Suci Ramadan. Ia mengungkapkan bahwa semoga dengan menebar sedekah Quran ke seluruh pelosok Nusantara bisa bermanfaat di Bulan Ramadan.

Anut Eko Wiono atau akrab disapa dengan Bapak Anut selaku Kepala Madin Soca Seganten sangat berterimakasih dengan diberikannya sedekah Al Quran kepada Yayasan Pendidikan Islam Soca Seganten dan memberikan harapan bagi tim semoga menjadi lebih baik ke depannya.

“Terimakasih sedekah Al Quran dari Tim Sedekah Sejuta Al Quran. Semoga Tim Sedekah Sejuta Al Quran senantiasa dimudahkan urusannya, dijauhkan dari segala rintangan dan menjadi lebih baik di masa yang akan datang,” tuturnya.

Kepala TPQ Soca Seganten, Erik Indra Yanti mengungkapkan bahwa dengan adanya sedekah Al Quran ini diharapkan pula menambah semangat baru untuk para santri dalam membaca Al Quran. Mengingat menjelang bulan suci Ramadan.

“Semoga anak-anak semakin rajin membaca Al Quran, baik di madrasah maupun di rumah. Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan semoga mereka tambah bersemangat. Bulan baru dengan semangat baru,” pungkas Ibu Erik.

Respon (61)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *