BeritaNasional

PP IPPNU Resmi Luncurkan Logo dan Tema Harlah ke-68, Unduh Disini!

×

PP IPPNU Resmi Luncurkan Logo dan Tema Harlah ke-68, Unduh Disini!

Sebarkan artikel ini
PP IPPNU Resmi Luncurkan Logo dan Tema Harlah ke-68, Unduh Disini!
Logo Harlah IPPNU ke-68 -, PP IPPNU

Urupedia Pengurus Pusat (PP) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) meluncurkan logo dan tema Hari Lahir (Harlah) ke-68. Peluncuran ini berlangsung di Cempaka Putih, Jakarta, Minggu (18/2/2023).

Dalam logo yang dirilis tersebut ada emas yang mencerminkan optimisme, menyala, bersinar di abad kedua NU. Kemudian juga ada warna hijau yang memiliki arti kebaikan, cermin progresivitas, serta sebagai identitas Nahdlatul Ulama.

Angka 6 dan 8 yang menyatu mewakili Harlah IPPNU ke-68 yang selalu bergerak progresif tanpa batas. Tema yang diangkat dalam Harlah tahun ini adalah Khidmat Abad ke Dua NU; Pelajar Putri Progresif tanpa batas.

Whasfi Velasufah, yang merupakan Ketua Umum PP IPPNU mengungkapkan, frasa Khidmat Abad ke-2 NU dipilih sebagai tanda bahwa IPPNU juga turut menyaksikan abad 2 NU. Dimana h ini sebagai momentum yang tidak bisa diulang pada tahun selanjutnya.

“Selain itu hal tersebut haruslah di implementasikan pada kerja-kerja khidmat kepada NU melalui gerakan program kerja di IPPNU,” ujarnya dilansir dari laman resmi NU Online.

Kemudian frasa progresif tanpa batas, menjadi penguraian dari visi misi kepengurusan IPPNU.

“Kami ingin dan akan terus berupaya melakukan langkah-langkah pengkhidmatan ini dengan berupaya menyiapkan kader-kader NU yang progresif,” paparnya.

Ia berharap, bisa terwujud pelajar yang kreatif, inovatif, kolaboratif dan terus berinovasi dengan adanya teknologi yang berkembang pesat tanpa meninggalkan nilai-nilai dari Nahdlatul Ulama.

Untuk mendownload logo Harlah IPPNU ke-68 tahun 2023, silahkan kalian KLIK DISINI.