Berita

RRQ Alami Keterpurukan di Klasmen Bawah, Vyn dan Lemon Kembali

×

RRQ Alami Keterpurukan di Klasmen Bawah, Vyn dan Lemon Kembali

Sebarkan artikel ini
RRQ Alami Keterpurukan di Klasmen Bawah, Vyn dan Lemon Kembali
Foto Lemon dan Vyn kembali ke RRQ – Doc. Akun Tiktok @Athena

Urupedia RRQ Hoshi alami keterpurukan setelah gagal menampilakan performa terbaiknya pada turnament MPL Indonesia (ID) Season 13 pada 3 pekan pertama.

Akibatnya RRQ Hoshi kini berada di urutan kedua dari bawah klasemen MPL ID Season 13. Keadaan ini tentunya sangat mengecewakan terutama bagi RRQ sendiri maupun para kingdom yang selalu men-suport tim kebanggaannya tersebut.

Namun kejutan demi kejutan selalu hadir ditengah keterpurukan tim RRQ, dikabarkan Vyn dan Lemon kembali ke RRQ Hoshi untuk membangkitkan semangat rekan-rekannya dari masa sulit ini.

Sebagai catatan RRQ merupakan tim yang menjadi langganan juara MPL, selama berpartisipasi dalam MPL ID, mereka pernah menjadi juara pada Season 2, Season 5, Season 6, dan Season 9. Serta Vyn dan Lemon merupakan aktor yang selalu menemani RRQ dari season ke Season.

Kabar kembalinya Vyn dan lemon menjadi kabar gembira bagi para kingdom terutama para fans Lemon yang selalu menanti game play-nya di turnamnet MPL.

“Keren gini ya ceritanya, disaat RRQ lagi terpuruk sepuhnya pada balik buat naikin mental player lain. Semogha beneran bisa better performnya dah buat besok lawan AE sama GEEK” tulis komentar akun @Ss…..ll pada postingan kembalinya Lemon di akun IG @RRQ.

Welcomeback King” Tulis lainnya.

Kembalinya Vyn dan juga Lemon diharapkan oleh para penggemar serta coach agar RRQ bisa bangkit dari keterpurukannya saat ini, dan bisa menaikkan klasemen di MPL ID season 13.