Urupedia – PT ASI Pudjiastuti Aviation (Susi Air) yang merupakan salah satu maskapai penerbangan yang ada di Indonesia yang didirikan oleh mantan Menteri Kelautan dan Perikanan dari Kabinet Kerja 2014-2019 Susi Pudji Astuti membuka Lowongan Pekerjaan (Loker).
Susi Air berkantor pusat di Pangandaran, Jawa Barat, dan beroperasi di lima pangkalan utama yaitu Medan, Jakarta, Balikpapan, Kendari, Bandung, Cilacap, dan Sentani.
Saat ini Susi Air sedang membuka lowongan pekerjaan beberapa bidang antara lain :
1. HR Generalist
Adapun kualifikasi yang diperlukan :
a.Gelar Diploma/Sarjana di semua jurusan dari universitas terkemuka
b. Pengalaman minimal 1-2 tahun sebagai HR Generalist
c. Pengetahuan yang luar biasa tentang Ms Office, sistem HRIS akan menjadi nilai tambah
d. Pemahaman tentang kebijakan dan prosedur sumber daya manusia secara umum
e. Pengetahuan yang baik tentang hukum ketenagakerjaan/ketenagakerjaan
f. Keterampilan komunikasi bahasa Inggris verbal dan tertulis adalah suatu keharusan
g. Mampu bekerja secara individu dan dalam tim
I. Bekerja dengan baik di bawah tekanan Keterampilan dalam multitasking dan memiliki keterampilan organisasi yang sangat baik
j. Fleksibel dalam hal jam kerja
k. Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia Batas waktu 30 November 2023
Persyaratan Dokumen :
– Sampul surat
– Daftar Riwayat Hidup/Resume
– Scan Kartu Tanda Penduduk (KTP) & Surat Keterangan Sarjana/Diploma (Ijazah)
– Lisensi, Sertifikat & Dokumen Tambahan lainnya (opsional
2. HR RECRUITMENT
Kualifikasi yang diperlukan:
a. Gelar Sarjana Psikologi atau Manajemen Sumber Daya Manusia
Pengalaman minimal 2 tahun di perusahaan penerbangan atau bidang terkait
b. Berpengalaman dalam proses rekrutmen end-to-end
c. Keterampilan komunikasi bahasa Inggris lisan dan tulisan yang sangat baik
d. Mampu melakukan tes psikologi dan menjelaskan hasilnya kepada pengguna
e. Persuasif dan berorientasi pada tujuan
f. Batas waktu 30 November 2023
Persyaratan Dokumen:
– Sampul surat Daftar Riwayat Hidup/Resume
– Scan Kartu Tanda Penduduk (KTP) & Surat Keterangan Sarjana/Diploma (Ijazah) Lisensi, Sertifikat & Dokumen Tambahan lainnya (opsional)
3. MANAGEMENT TRAINEE FINANCE & ACCOUNTING
Kualifikasi:
a. Gelar Diploma/Sarjana di bidang Keuangan, Akuntansi atau Jurusan terkait dari universitas terkemuka
b. Usia maksimal 25 tahun
c. Familiar dengan software akuntansi
Keterampilan komunikasi bahasa Inggris lisan dan tulisan adalah suatu keharusan
d. Mampu bekerja secara individu dan dalam tim
e. Bekerja dengan baik di bawah tekanan
f. Kreatif, inovatif, dan mempunyai karakter yang baik
g. Bertanggung jawab atas akuisisi bakat termasuk manajemen kumpulan bakat
Persyaratan Dokumen:
– Sampul surat Daftar Riwayat Hidup/Resume
– Scan Kartu Tanda Penduduk (KTP) & Surat Keterangan Sarjana/Diploma (Ijazah) Lisensi, Sertifikat & Dokumen Tambahan lainnya (opsional)
3. MANAGEMENT TRAINEE FINANCE & ACCOUNTING
Kualifikasi:
a. Gelar Diploma/Sarjana di bidang Keuangan, Akuntansi atau Jurusan terkait dari universitas terkemuka
b. Usia maksimal 25 tahun
c. Familiar dengan software akuntansi
d. Keterampilan komunikasi bahasa Inggris lisan dan tulisan adalah suatu keharusan
e. Mampu bekerja secara individu dan dalam tim
f. Bekerja dengan baik di bawah tekanan
g. Kreatif, inovatif, dan mempunyai karakter yang baik
h. Keterampilan organisasi yang sangat baik
i. Terampil dalam multitasking
j. Fleksibel dalam hal jam kerja
k. Mampu bekerja di lingkungan yang tangkas
l. Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia
m. Lulusan baru dipersilakan untuk melamar
Persyaratan Dokumen:
– Sampul surat
– Daftar Riwayat Hidup/Resume
– Scan Tanda Pengenal Resmi (KTP)
– Scan Ijazah Sarjana/Diploma (Ijazah)
– Lisensi (opsional)
– Sertifikat & Dokumen Tambahan (opsional)
4. ON THE JOB TRAINING (OJT)
Kualifikasi:
a. Lulusan SMA/SMK minimal
b. Agenda dalam rentang 18-27 tahun
c. Single, belum menikah
d. Sehat secara jasmani dan rohani
e. Mampu bekerja secara individu dan dalam tim
f. Keterampilan komunikasi bahasa Inggris lisan dan tertulis adalah suatu keharusan
g. Bekerja dengan baik di bawah tekanan
h. Dapat mengoperasikan Microsoft Office
i. Mudah beradaptasi dengan lingkungan baru
j. Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia
Persyaratan Dokumen:
– Sampul surat
– Curriculum Vitae/Resume (dalam bahasa Inggris)
– Scan Tanda Pengenal Resmi (KTP)
– Scan Ijazah Sarjana/Diploma (Ijazah) atau Surat Keterangan Lulus (SKL)
– Surat keterangan kesehatan (Surat Keterangan Riwayat Sehat) dari dokter
– Copy SKCK aktif yang diberi stempel legalisasi (legalisir)
– Sertifikat vaksin booster
– Lisensi, Sertifikat, & dan Dokumen Tambahan lainnya (opsional)
Bagi kalian yang berminat ingin mendaftar, segera daftarkan diri anda melalui link berikut:
1. Posisi 1
2. Posisi 2
3. Posisi 3
Untuk posisi 4 silahkan datang langsung ke Kantor pusat susi air pada tanggal 9-10 info selengkapnya lihat juga di Ig. @Susiairofficial.