Feature

Siapa Danu Sabilu Taubah? Ini Profil dan Biografinya

×

Siapa Danu Sabilu Taubah? Ini Profil dan Biografinya

Sebarkan artikel ini
Foto Danu Vokal Majlis Ta’lim Sabilu Taubah – Doc. Sc. Instagram@Danuarta.df

UrupediaBagi pecinta Sabilu Taubah dan Gus Iqdam mungkin tidak asing lagi dengan sosok pria tampan bernama Danu. Pria yang bernama lengkap M. Danuarta Difarolly ini merupakan vokal utama di Majelis Ta’lim Sabilu Taubah yang diasuh oleh Agus Muhammad Iqdam Kholid.

Belakangan, Nama Danu semakin mencuat diberbagai media sosial, selain karena ketampanannya suara khasnya menjadikan ia semakin di kenal oleh masyarakat, sehingga banyak yang penasaran siapakah sebenarnya sosok Danuarta ini.

Profil dan Biodata

M. Danuarta Difarolly atau yang kerap disapa Danu, merupakan sosok pemuda kelahiran Jember Jawa Timur. Ia lahir pada tanggal 29 September 2003, dan saat ini dirinya telah menetap di Blitar. Danu juga pernah mengenyam pendidikan di Madrasah Aliyah (MA) Maarif NU Blitar.

Diusianya yang ke 19, selain menjadi vokal yang kerap kita lihat di Majelis Sabilu Taubah, dirinya juga merupakan brand ambassador (BA) dari produk sepatu bernama Jeen Sneakers. Tak hanya itu dirinya juga tengah menekuni bisnis snack atau makanan ringan yang ia branding dengan namanya sendiri.

Danu juga aktif di tik tok sebagai kreator konten, saat ini follower tik toknya sudah mencapai 417.3 K, begitupun akun instagramnya sudah centang biru dengan follower 292 K.

Akun Media Sosial

Instagram: danuarta.df
Facebook: Danuarta Difarolly
TikTok: @danuarta.df

Index